ngook .-.



Ini aku nulis terinspirasi dari blog yang baru saja aku baca. Entah kenapa ya, kalo habis baca sesuatu chemistry buat nulis tu muncul dengan sendirinya. Yaudah deh... nulis aja. Kan sayang kalo ada sederet ide nggak dituangkan. :)
 
Well, hari ini hari Jumat. Kuingat-ingat sejak kemarin kalo hari ini ada senam buat anak kelas duabelas. Udah benar-benar aku persiapkan dengan matang biar nggak telat esok harinya. Abis sholat Subuh, aku merasa tenang-tenang saja. Karena setelah kulihat-lihat jadwal hari ini nggak ada pe-er. *ketauan belajar kalo ada PR*, ya gitu. Tapi kali ini badanku kurang mendukung. Semalaman kepala terasa panas. Feelingku ini gejala batuk pilek. Apalagi kemarin aku udah berprasangka gitu, tak tambahin minum susu dengan sedikit es. Haaahh nikmat deh. Jadi, agak males buat baca-baca :D

Jam 5! Aku baru masukin buku ke dalam tas. Pas buka-buka catatan... hah :O ada PR kimia soal Ksp. What! Ini jam 5, selesai nggak yaaa.. ah langsung kerjain aja. Harus nyari rumus jaman kelas 11 nih. Kupahami sebentar, trus kerjain. Oke, nomer satu malah nggak bisa, nanti tanya temen adja ;). Untungnya, setengah enam aku udah selesai ngerjain, meskipun kurang dua dari tuhjuh soal. Pagi ini jam kumanage sedemikian rupa, sehingga nanti aku nggak telat. Pas banget jam dinding di rumahku menunjukkan angka 3 di jarum panjangnya. Sebelum berangkat, aku menjemur pakaian dulu. Sialnya, nggak sengaja satu jatuh ke tanah! Hah nyebelin banget. Udahlah, akhirnya tak taruh gitu aja. xD #sial1
Alhamdulillah , baru berdiri nunggu angkot, langsung dapet, ngeblong (penumpangnya sedikit) lagi! Pas di kota buat oper angkot, tumben abnget nomer 2 nggak nongol-nongol. Wah, kalo gini caranya ya sia-sia deh cepet-cepetku tadi. #sial2. Udahlah gapapa. Dari angkot ke sekolah harus jalan kaki dikit. Tapi biasalah aku suka agak sedikit lari-lari. Tapi tadi aku larinya agak kenceng sih, takutnya kalo tiba-tiba gerbang tertutup dan aku masih di luar. Sampe depan gerbang, gerbangynya masih terbuka lebar tuh. Milis binggo :|. #sial3 Kok aku nggak denger suara orang senam ya? Males, ojoojo rasido senam ?! suasana sekolah ya biasa aja, sunyi senyap harum-harum orang pada baru berangkat. Sampe kelas? Udah ada orang beberapa. Langsung keluarin buku kimia buat nyari jawaban, akhirnya dibahas bareng.

Pas ngerjain, temenku baru masuk kelas bilang “he kimia kosong lhoo.. “ . ih lha :s. Tiwas..tiwas.. tapi ada tugas ngerangkum bab periode 3. Isu-nya dikumpulkan, but pasti omdo! . sampai pukul tuju lebih, nggak ada bau-bau mau senam. Ee malah disuruh bersih-bersih. #sial4. Kimia.Udah ngerjain nggak ada yang ngumpulin.. -_-. 2jam berlallu. Ini nggak sial sih, udah biasa gitu, sialnya jadi nggak greget.  Ganti pelajran matematika. Pak guru datang. Ngidupin elsidi. *Wede math we nggowo ppt*. Kali ini kami mem pelajari tentang bunga dan pertumbuhan peluruhan  dkk. Satu per satu slide dilewati aja secepat kilat. Nggak sempet nyatet. #sial5. Langsung kasih soal, dikerjakan, nanti dikumpulkan. Oke fiiiix. Kepotong istirahat. Aku nggak keluar sama sekali, lebih memilih buat ngerjain tugas aja. Takutnya nanti nggak selesai pas pak guru datang.. 

Kami sekelas penuh perjuangan buat ngerjain –alay-. Meskipun begitu, masih ada beberpa yang kami nggak tau caranya. eh #sial6 1 jam sebelum pulang kami udah selesai dan pak gruru nggak dateng juga. Jane mau aku istirahat wae :|

06 November 2015 15:07

Comments

Wkwkwkwk greget banget nggak sih :"D jadi keinget jaman sekolah
Unknown said…
ahaha.. jaman sekolah emang greget :3

Popular posts from this blog

Celengan rindu

Apa itu Vaginismus? Bagaimana islam memandang?

Review Film Jakarta Unfair dan opini mengenai permasalahan kemanusiaan di Indonesia