nakal

hm udah kuliah masih suka nakal, aku.

sebenernya mungkin hidup ini hanyalah di antara bahagia dan sedih. perputaran waktu hanya berkisar ituuu saja. kepental ke sedih ntar kepental ke bahagia. waktu bergulir, mental lagi ke sedih. cuma muter2 aja sebenernya. ya nggak?
karna bumi ini terus berputar pada porosnya, jadi selama kehidupan ini masih ada dia akan mbalik lagi ke keadaan sebelumnya. cuma mengulang masa.

tidak jauh berbeda di antara rentang usia. sama aja. walaupun udah kuliah.. kita tetep aja bisa nakal. cuma kenakalan kita yang mahasiswa punya dunia sendiri. punya ruang sendiri, beda dengan kenakalan masa anak2. pada dasarnya kehidupan yang kita alami adalah dunia yang ruh kita rasakan.

contoh nakal : mau ngerjain tugas malah ngeblog.

masih aja kangen sama dunia tulis menulis. nulis nggak jelas. unfaedah. mungkin duniaku sedang membuktikan kalau anak kuliah itu bisa sibuk. bisa enggak kalau memang tidak menghendaki sibuk.

padahal kita tahu, menulis adalah cara kita menulis sejarah..

jadi masalahnya ada di....? ikut setan apa mengabaikan bujukannya.
dan seringkali malaikat dan setan itu sampai bergesekan berebut akal dan pikiranku. sampai bingung gitu mana yang harus diambil karena kadang mereka berdua sama2 punya alasan kebaikan yang bisa dipertimbangkan ulang.

oke, belajar prioritas dan mengamalkannya itu sangat penting!
ayo wong islam kudu paham islam lah :D

Comments

Popular posts from this blog

Celengan rindu

Apa itu Vaginismus? Bagaimana islam memandang?

Review Film Jakarta Unfair dan opini mengenai permasalahan kemanusiaan di Indonesia