bisa apa dong, aku?? :'(

pernah gak sih sob, hari-harimu terasa suwung, gabut, gak tau mau ngerjain apa..., pokoknya berasa useless banget ?!?!
pun, aku pernah suatu saat berpikir (ketika gabut, suwung, seperti itu), aku diciptakan di dunia ini untuk apa ya? mengapa seonggok manusia speerti aku malah tidak punya banyak pekerjaan yang berarti, yang membawa (setidaknya) manfaat bagi orang lain?? apa yang bisa aku lakukan?? jika setiap harinya aku diberi waktu sebanyak 24 jam seperti orang-orang yang lainnya, lalu seberapa manfaat nya aku diciptakan di muka bumi ini? ketika mengingat bahwa di luar sana banyak orang yang dengan dua puluh empat jamnya itu mampu melakukan banyak hal kebaikan, bahkan bermanfaat tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga orang lain. pasti ada orang yang dengan 24 jamnya bisa menghasilkan karya yang mengguncang dunia, prestasi yang luar biasa, membawa perubahan peradaban, dan lain lainnya...
hmm.... masyaAllah ya, coba baca gambar ini deh ;)
sumber : kurniawangunadi.tumblr.com

nah lo? *aku merasa tertusuk*


oiya, pernah juga gak sih denger kata2 ini ... intinya jadilah solusi permasalahan bangsa. ketika kamu belum mampu jadi solusi permaslahan, janganmenjadi penyebab masalah dan memperparah masalah ?
dan aku yakin, sekecil apapun, setak terlihat apapun, kebaikan itu sebaiknya tetap mengalir..
misalnya nih, dengan mengeshare postingan bermanfaat, atau yhaa apapunlah. kita pun tidak tahu, amal kebaikan yang mana yang akan mengantarkan kita ke surga? #ea
#ntms

bonussss → klik http://kalam.fk.ugm.ac.id/untuk-apa-aku-hidup-di-dunia/
hamasah fillah !! =D

Comments

Popular posts from this blog

Apa itu Vaginismus? Bagaimana islam memandang?

Celengan rindu

Review Film Jakarta Unfair dan opini mengenai permasalahan kemanusiaan di Indonesia