bermimpi dan menjadi diri sendiri

Hasil gambar untuk gambar dream



sudah sekian lembaran kisah perjuangan orang-orang sukses saya baca. demikianlah bagaimana saya memberi energi positif agar terus semangat.

saya yakin, untuk menjadi berprestasi, adalah dengan cara kita sendiri.
dengan segenap keyakinan yang membumbung di dalam jiwa.

seperti kebanyakan orang-orang inspiratif yang berhasil menggoreskan rasa rindu pada prestasi saya,  semua memiliki pegangan yang sama, berusaha dan berdoa.
mereka semua memiliki hasil kesuksesan yang berbeda-beda, usaha yang mereka lakukan untuk menacapai mimpinya itupun sangatlah berbeda.

namun, satu hal yang sama dari mereka..
mereka meraih kesuksesan dengan caranya sendiri yang luar biasa.
yang didasarkan pada kemampuan jiwa dan raga mereka.
hingga mampu menerjang semua aral yang melintang.

SubhanAllah ..
MasyaaAllah ..

Dan, saya percaya, keyakinan itu belumlah terlambat untuk dimulai sekarang. action itu belum terlambat, ketika saya memulainya sedari sekarang bermodalkan kemampuan sekuat tenaga saya untuk tak goyah terhadap tantangan.

AllahuAkbar !



Comments

Popular posts from this blog

Apa itu Vaginismus? Bagaimana islam memandang?

Celengan rindu

Review Film Jakarta Unfair dan opini mengenai permasalahan kemanusiaan di Indonesia