berdebuuu c_c

halloo... Assalamu'alaykum :))
weh, lama tak jumpa kite ye.
Apa kabar yang di sana? semoga baik-baik saja.
Alhamdulillah, di hari Rabu pagi yang hujan ini, saya masih bisa menulis kembali di blog yang debunya sudah lima senti. baik, saya akan membersihkan debunya sebentar..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
selesai! =D
eh, non, memangnya kemarin-kemarin kamu ke mana saja? kok batang hidungmu tidak muncul d dunia perblogan? menghilang ke mana kah kau?

mmm...
hehe, maaaf  kan ya. sejak akhir Juli lalu kesibukanku dimulai setelah sekian lama menjadi pengangguran. pengangguran (?) iya, ceritanya telah lulus dari bangku menengah atas, jadi usai wasana warsa gabut begitu. sampai bosan.. sampai was-was menunggu hasil di manakah saya akan diterima di PTN?

mungkin prolognya itu dulu. nanti insyaAllah jika ada waktu luang, eh hatinya luang hihihi, akan saya lanjutkan mengenai cerita-cerita menarik selama saya lenyap dari dunia blog. tunggu saja deh.. xD


sekian.. Wassalamu'alaykum =)

Comments

Popular posts from this blog

Apa itu Vaginismus? Bagaimana islam memandang?

Celengan rindu

Review Film Jakarta Unfair dan opini mengenai permasalahan kemanusiaan di Indonesia