godaan

sesiapa yang menempuh jalan kebaikan.. pasti ada godaan yang menyertainya.
begitupun manusia yang sejatinya masih tinggal di bumi ALlah ini. sejak dulu setan sudah deal akan membujuki manusia sampai dia tersesat dan jadi pengikutnya.

dan ingat lagi.. hidup adalah pilihan. pilih mengikuti nafsu atau nggak. pilih setan atau nggak. pilih sedih atau tetap bahagia.

bulan puasa ini pun.. rasanya begitu banyak godaan.

Comments

Awan said…
blognya rapihin doooooooong sayang tulisannya panjang2 tapi ribet dibaca di hp xD .

visit mine : https://awan.my.id & https://thehalfeducatedidiot.com
Nonny said…
amazed ada yang comment ehehehe. btw terimakasih sudah berkunjung di blog saya dan kasih masukan. iyanih berencana merapikan dan mempercantik tapi nunggu waktu luang,sama nggak pinter mendesain blog sebenarnya wkwk
Awan said…
waduh... seharusnya meluangkan waktu bukan menuggu waktu luang karena kalau soal waktu jarang sekali ada waktu yang ideal xD. desain blog gak perlu pinter karena enggak harus bikin dari awal, udah banyak desain siap pakai yang betebaran kalau perlu bantuan sini kubantu. lagipula ini sayang banget tulisannya banyak seenggaknya kalau layoutnya rapih bakal muncul suatu 'kepedean' baru dan motivasi tambahan untuk keep posting and share the posts with others hehehe
Nonny said…
Hehe iya bukan masalah waktu luang sih sebenarnya, tapi sedang ada prioritas lain yang lebih utama. Mungkin saat liburan nanti ngerapiiinya :)

Udah beberapa kali sempat pakai template yg ada di gugel, diganti lagi karena kurang cocok/belum sesuai sama yang diinginkan. Mungkin kak Awan punya referensi web yang menyediakan free template yg recommended?


Tadi udah liat blog kak Awan juga, keren!:))

Popular posts from this blog

Celengan rindu

Apa itu Vaginismus? Bagaimana islam memandang?

refleksi liburan corona di rumah dan sidang #1