Who is Nonny ?



Nonny? Siapa dia?
Entah blog ku ini ada yang baca atau nggak, nggak tahu, entah. Kalaupun ini hanya aku yang menjadi pembaca, yhaa nggakpapa. Profil sendiri dibaca sendiri :D (sebenarnya bukan profil sih..)
Ada yang udah kenal gw? Pasti udahlah.. haha
“tak kenal maka tak sayang” pepatah menstrim
Aku bernama Nonny. Nama panjang Nooonnnnnyyy. Nama lengkap Nonny I*****. Secret yha. Kalau ada yang pengen mengenal aku lebih jauh bisa banget menghubungi aku. Iya itu nama lengkapku sengaja aku hide, kenapa? Pengen aja. Wkwk
Aku yakin, semua orang yang mendengar namaku, dipikiran mereka akan muncul imajinasi seorang Nonny dengan postur tubuh pendek, kurus, berkulit sawo busuk, jelek, berhijab, pendiam *ngapusyii*, dan hal lain. It’s me.
Kesan pertama  ketemu aku.. kalian akan mengenal aku sebagai seorang pendiam, *uhuk. Kebanyakan sih gitu, tapi aku nggak tahu gimana kalau yang lain. Kelihatannya sih pendiam, tapi kalo udah kenal? Akrab? Bisa jadi akan banyak bicara dan banyak kepo-keponya. Insyaa Allah seru kok! Wks .-.
Udah ya kenalannya, aku nggak punya banyak hal yang perlu diperkenalkan ke kalian. Karena aku bukan siapa-siapa, aku Cuma seorang pelajar yang bentar lagi InsyaaAllah kuliah, aamiin. Semoga di kuliah nanti aku punya banyak hal yang bisa kuperkenalkan ke kalian. Jika ada yang ingin mengenalku lebih jauh, lebih dalam, lebih apa yaa.., bisa menghubungi aku lewat fb, twitter, line, whatsapp, sms, bbm, apalah..

Thursday | 17/12/15

Comments

Popular posts from this blog

Celengan rindu

Apa itu Vaginismus? Bagaimana islam memandang?

refleksi liburan corona di rumah dan sidang #1